Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

G-PLAST 306 ( epoxy adhesive modified)

Update Terakhir
:
14 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
344 kali
Harga
Rp. 45.000
Bagikan
:
PT. Gilang Lemindo Sejahtera bergerak di bidang manufacturer Adhesive / Produsen Lem. Memulai bisnis pada pengembangan dan pembuatan Epoxy Adhesive Specialty / Lem Epoxy untuk keperluan Industri Automotif, Filter, Abrasif, Wood, dan Air Craft. Hubungi Kami : 021-55750345/46 - 081298591189

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail G-PLAST 306 ( Epoxy Adhesive Modified)

Produk Lem G-Plast 305 adalah produk lem epoxy yg dpt digunakan pada Industri Abrasive, Filters, Kayu, boat dan Composite, krn menang diformulasikan agar kuat terhadap panas extreme, bahan kimia, dan oli, daya rekatnyapun lebih maksimal krn ditambahkan additive bonding agent, selain itu yg menarik hrgnya jauh lebih murah dibandingkan dgn epoxy resin yg umum ada dipasaran.

Dan lem ini juga dapat dipakai di industri property, seperti utk waterproofing, sealant, dan aplikasi pada pembuatan kapal kayu, kusen kayu dansebagainya. Selain itu product ini juga bisa di pakai untuk repait proyek kontruksi, beton dan semen. 

 

Tampilkan Lebih Banyak