Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

lem untuk building block G-Plast 828

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
2 Kilogram (Kg)
Dilihat Sebanyak
:
335 kali
Harga Mulai
Rp. 45.000
Sampai dengan
Rp. 55.000
Bagikan
:
PT. Gilang Lemindo Sejahtera bergerak di bidang manufacturer Adhesive / Produsen Lem. Memulai bisnis pada pengembangan dan pembuatan Epoxy Adhesive Specialty / Lem Epoxy untuk keperluan Industri Automotif, Filter, Abrasif, Wood, dan Air Craft. Hubungi Kami : 021-55750345/46 - 081298591189

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Lem Untuk Building Block G-Plast 828

Adhesive Poly Urethaner G-Plast 828 2k

Lem PU 2 Komponen adalah adhesive / Resin ini berbasis poly urethane yg sangat baik untuk merekatkan material berbahan metal, kayu, rubber, nylon, dan keramik. Produk ini juga dipakai untuk casting dan potting elektronik. Sangat kuat daya rekatnya karena free solvent dan kuat dengan panas.

Pada saat ini lem kami ini banyak di pakai di Industri dan Repair Filter Automotive dan Filter Industri baiik itu oil filter, fuel filter, dan Air Filter.

Selain daya rekatnya yang kuat, lem ini juga ramah lingkungan karena tidak mengandung phatelate, chloride, dan formaldehide. Sehingga aman bagi lingkungan dan operator dalam jangka panjang.

Adapun perbandingannya adala 4 : 1 ( resin : hardener), degan waktu kering lebih kurang 30 menit, tanpa ovne, sehingga lebih murah, mudah dan cepat pada saat produksi.

 

utk kemasan : pail 25 kg dan drum 200 kg.

 

 

 

 

 

Tampilkan Lebih Banyak